Category Archives: Diary

Sejarah Pindah ke CS:GO

Hmm.. akan sangat aneh untuk saya untuk membuat post update seperti ini ya terutama di blog jadi ya mohon maap kan kesalahan kesalah// ehhh kok malah jadi kaya penutup surat wae

The Beginning

Jadi saya adalah seorang pemain video game yang sedang tenar di dunia international mungkin di peringkat ke 4 aau 6 ya pokoknya sekitaran segitu dah. Nah saya ini pindah ke sini karena saya dulu tertarik akan aspek tembak tembakan shooter dimana gak pay to win yang ditujukan ke beberapa video game yang terkenal di Indonesia Point Bla*k  *cough cough* dan beberapa game lainnya. saya membeli game ini sewaktu game ini lagi diskon di situs steam pada saat summersale dengan harga 3.74$ ya waktu dulu steam masih menggunakan satuan dollar walaupun di indonesia karena regional currency belom di aplikasikan.

The Try Hard Period

Game ini memiliki beberapa mode yaitu casual, competitive, deathmatch, dan juga arms race. Yang orang lain sering main untuk pertama kali biasanya sih casual mode tapi tidak untuk saya, saya memulai pertualangan di game ini dengan mode competitive dan setelah 10 kali win anda akan memiliki pangkat dimana pangkat tersebut akan menentukan skill group anda. Dulu sih kalau gak salah saya keluar keluar dapetnya silver elite master ya hmm… sampe akhirnya melakukan countless hours of grinding dalam hal skill dan lain lain akhirnya bisa mencapai Rank Master Guardian 2 ku begitu senang bagaikan anak yang baru dapat mainan baru :’).

THE DEMISE OF ME CAME SOONER THAN EXPECTED

Yang diawali dengan kemarahan ku karena router yang jelek membuat performa di game ku kurang bagus maka saya pun mencoba mem flash os router yang berakhir dengan router tersebut berubah menjadi batu bata a.k.a ngebrick toplel namun apa kabar dunia tiba tiba saya dapat router pinjaman dari saudara, setelah mengambil routernya saya pun pulang dan memasang router tersebut dengan penuh hati hanya untuk dipatahkan hati untuk mendengar suara *poof ketika saya menyalakan komputer… hmmmm ya sudah kuduga /such a mainstream words/  Psu atau dengan nama panjangnya Power Supply Unit tersebut rusak dikarena kan 2 penyebab 1. loadnya terlalu besar karena saya masang vga lama saya sebagai physx card yaitu geforce 9300 gs dan faktor keduanya adalah faktor umur atau capacitor aging atau mungkin keduanya ??!?!?! IS DIS A COINCIDENCE I DINK NOT back to the topic. akhirnya saya pun putus sama dia EHHH MAKSUDNYA SAMA CSGO karena ya tak ada computer yang memumpuni akhirnya saya vakum setahun dan dor jadi cupu lagi. END OF STORY

OR NOT STAY TUNE FOR THE NEXT UPDATE

Advertisements